Jasuke with choco rice

Yuhuuuuuu, aku mau kasih tau kalian nih
Gimana cara buat jasuke,  kalian udah pada tau belom jasuke itu apa? Jasuke itu singkatan dari jagung, susu dan keju
Pastinya gak asing lagi dong ditelinga kalian sama jajanan manis yang jadi favorit buat anak anak sekolah ,yupss aku salah satunya yang sukaaaa bangetttt sama jasuke ini.
Jadi langsung aja kita simak apa aja sih bahan yang harus disiapin dan gimana sih cara membuatnya :)
Bahan :
◆ Jagung
◆ Susu kental manis ( Putih/coklat)
◆ Keju
◆ Choco rice
Cara membuat :
◆ Rebus jagung hingga matang ,
    kemudian setelah matang sisir jagung
    sampai jadi bagian kecil kecil.
◆ Parut keju nya
◆ Selanjutnya siapkan gelas, lalu
    masukkan jagung kedalam gelas,
    tuang susu kental manis, setelah itu
    taburkan choco rice ,kemudian tuang
     lagi jagungnya dan taburkan keju
     yang sudah diparut.
◆ Terakhir , tuangkan lagi susu kental
     manis.
◆ Jasuke with choco rice siap dinikmati.
Gimana?  Mudahkan?  Iyalah hehe
Kalian bisa langsung praktekin dirumah
Terimakasih :)
Semoga bermanfaat


Komentar

Postingan Populer