Jumat, 12 Januari 2018

Es buah

Cuaca tropis gini, kalo siang siang enak nya minum Yang seger seger nih ,
kali ini aku mau kasih tau gimana cara bikin es buah yang simple tapi nyegerin.
gimana caranya?  caranya gampang yang pasti siapin buah nya dulu ,kalo gak ada buah man gak jadi hehe .
  Pertama kalian siapin macam macam buah yang kalian sukai kayak nanas, semangka, pepaya, nangka dan lain lain.
terus siapin susu kental manis , sirup dan air es secukupnya (sesuai porsi ya)  .
Langkah pertama kalian cuci buah kemudian potong kecil kecil, taruh dalam gelas tapi sebelumnya kalian masukkan sirup, susu dan air kemudian aduk hingga larut dan campur dengan buah buahan tadi. Setelah itu jadi deh es buahnya
Simple banget kan? Kalian bisa cobain dirumah he he.
Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk terbaru Mirabella - BB Cushion (01 Light Beige)

Hallo belasss, belasss adalah sapaan akrab bagi sahabat mirabella. Mirabella adalah brand lokal yang sudah dikenal sejak dulu sebab mira...