Es jagung

Halooooo, food blogger kali ini aku mau bagi resep gimana cara membuat es jagung nih,
    Penasaran kan gimana cara nya atau biasa aja hehe, tapi yaudalah ya yang penting resepnya
Kalo cuaca panas panas gini emang enak banget kalo minum yang seger seger misalnya kayak es jagung gini.
Pertama kamu siapin jagung yang udah dikukus atau direbus,  susu kental manis
,santan, dan sedikit gula.
kemudian semuanya disatuin terus
diblender.  Kalo udah diblender tuang kedalam gelas terus tambahin es batu :D
gampang banget kan ? Iyalah udah seger enak pula hehe. 
  Resep ini bisa kalian cobain dirumah guysss. Karena bahannya mudah didapat
dan cara buatnya juga gampang banget .
  

Komentar

Postingan Populer