Sabtu, 27 Januari 2018

Jamur krispi + saus sambal

   Sebenernya menu ini udah pernah dibahas cuma gak papa aku bahas lagi tapi aku gak ngomongi soal resepnya ya kan kemaren udah hehe .
Sekarang kita bicara soal manfaat aja ya gimanaaaaa?  Okeeeeeehhhh
Manfaat jamur tiram sendiri salah satu nya yaitu meningkatkan imunitas tubuh
Kenapa?  Karena jamur tiram kaya akan vitamin C selain itu jamur tiram juga mengandung magnesium sehingga dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh. kalian bisa olah jamur tiram ini berbagai jenis masakan misalnya jamur krispi kayak aku ini, bisa juga di tumis  ,
di oseng oseng juga bisa hehe .
Jamur krispi ini bisa buat bahan cemilan
Selain itu juga bisa temen makan nasi.
Jamur tiram juga anti bakteri loh jamur ini dapat mengurangi bakteri dalam tubuh yang diakibatkan oleh stres.
    gimana masih takut konsumsi jamur ?
takut beracun?  tenang aja jamur yang satu ini bebas dari racun, jadi kalian gak usah khawatir,
cusss langsung aja cobain dirumah yaaaaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk terbaru Mirabella - BB Cushion (01 Light Beige)

Hallo belasss, belasss adalah sapaan akrab bagi sahabat mirabella. Mirabella adalah brand lokal yang sudah dikenal sejak dulu sebab mira...