Sabtu, 27 Januari 2018

Milkshake Rambutan

Yuhuuuuu, libur akhir pekan kali ini
Aku mau ngajakin kalian buat minuman yang seger seger nih,  karena sekarang lagi musim rambutan jadi aku mau buat milkshake rambutan . gimana cara buatnya?  gampang bangetttt hehe kalian cukup siapin bahan bahannya kek rambutan, susu,  air es batu .
  
  Pertama yang harus dilakuin kalian haus kupas rambutan lalu pisahin buah dari bijinya  ,terus siapin blender .
Selanjutnya kalian campurkan buahnya ,terus susu cair ,air ,es batu dan kalo pengen lebih manis liat senyum aku hehe
Apa sih paci wkwk ,gak deng becanda .
Maksudnya tambahin gula secukupnya .
Selesai diblender tuang kedalam gelas tambahkan lagi buah rambutan yang dipotong potong  dan tuang susu kental manis  , jadi deh milkshake rambutan nya.
Gampang kan ? Iyalah kalian bisa cobain dirumah .
Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk terbaru Mirabella - BB Cushion (01 Light Beige)

Hallo belasss, belasss adalah sapaan akrab bagi sahabat mirabella. Mirabella adalah brand lokal yang sudah dikenal sejak dulu sebab mira...