Milkshake Rambutan

Yuhuuuuu, libur akhir pekan kali ini
Aku mau ngajakin kalian buat minuman yang seger seger nih,  karena sekarang lagi musim rambutan jadi aku mau buat milkshake rambutan . gimana cara buatnya?  gampang bangetttt hehe kalian cukup siapin bahan bahannya kek rambutan, susu,  air es batu .
  
  Pertama yang harus dilakuin kalian haus kupas rambutan lalu pisahin buah dari bijinya  ,terus siapin blender .
Selanjutnya kalian campurkan buahnya ,terus susu cair ,air ,es batu dan kalo pengen lebih manis liat senyum aku hehe
Apa sih paci wkwk ,gak deng becanda .
Maksudnya tambahin gula secukupnya .
Selesai diblender tuang kedalam gelas tambahkan lagi buah rambutan yang dipotong potong  dan tuang susu kental manis  , jadi deh milkshake rambutan nya.
Gampang kan ? Iyalah kalian bisa cobain dirumah .
Semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan Populer