Sabtu, 27 Januari 2018

Salad buah marshmallow

Ini cemilan buat yang doyan nyemil tapi males :D
Karena cuma dicampur campur doang
Eetssss, tapi gak boleh ngeremehin soalnya kalo salah racik malah jadi gak enak . Ini ngomongin apa sihhhhh????
Salad buah dong  cemilan praktis & sehat.
Potong buah buahan nya kalo aku pakek
Pisang, rambutan ,apel plusss marshmallow nih hehhe soalnya aku sukakkkk bangettt marshmallow .
Masukin buah buahnya di dalam mangkok tuang susu kental manis , yogurt dan  parutan keju.
Jadi deh salad buah with marshmallow.
Untuk buahnya kalian bisa pilih sendiri sesuai keinginan, kalo aku pakek yang ada dirumah aja hihihi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk terbaru Mirabella - BB Cushion (01 Light Beige)

Hallo belasss, belasss adalah sapaan akrab bagi sahabat mirabella. Mirabella adalah brand lokal yang sudah dikenal sejak dulu sebab mira...