Sensasi rendang ada di nasi goreng

   
 
   Aku tuh suka banget sama nasi goreng seminggu kadang juga sampe tiga kali aku masak dan makan nasi goreng tapi kadang beli juga sihhhh hehehe orang dirumah juga suka request nasi goreng buatan aku tapi mereka bilang kadang bosen sama taste nya buatan aku yang gitu-gitu aja tapi untungnya sekarang ada bumbu instant dari royko tapi bukan berarti aku ga pakek lagi bawang cabe tomat ya gaessssss.

Sumber : 

   Banyak varian bumbu dari royko salah satunya bumbu nasi goreng ada rasa ayam,  rasa pedes, rasa rendang dan masih banyak lainnya tapi kali ini aku mau berbagi resep dengan yang rasa rendang yaaaa.


   Ga perlu lama-lama lagi girlsss langsung cussss buat tau apa-apa aja sih yang dibutuhin buat bikin nasi goreng rendang ?yang pastinya nasi ya masa mau buat nasi goreng ga pakek nasi hehehe
Bahan :
             Nasi (sesuai keinginan)
             Telur 2 butir
             Sayuran (bebas, kalo aku wortel,
             jagung,taouge, tomat)
Bumbu :
              Bawang putih (1 siung)
              Bawang merah (satu 2 siung)
              Cabe merah keriting (3 batang)
              Cabe rawit (kalo mau)
              Tomat (dua buah)
              Royco nasi goreng rendang
              Kecap (secukupnya)
              Saus pedas (secukupnya)
Bahan tambahan :
             Daging rendang (yang sudah
             dimasak)
  Seperti biasanya cara membuatnya kalian bisa panaskan minyak diwajan dan tumis bawang putih (yang dimemarkan dan dicincang halus), bawang merah yang diiris tipis dan tomat cincang halus tumis sampai tercium aroma wanginya, terus kalian bisa masukkan telur yang udah dikocok didalam mangkok dan masukkan cabe merah dan cabe rawit, sementara itu kalian bisa rebus sayuran seperti wortel, jagung dan taoge atau kalian bisa langsung masukkan ditumisan tadi, terus selanjutnya kalian bisa masukkan nasi putih dan masukkan kecap, saus, dan royco nasi goreng rendang dan aduk rata,  tunggu hingga matang.
     Selagi menunggu nasi gorengnya matang kalian bisa siapin tomat diiris tipis dan sayuran yang direbus tadi untung pemanis dan temen buat makan nasi goreng dan jangan lupa tambahin daging rendangnya biar sensasi rendangnya jauh lebih terasa ya ga sih? Iya dong ya hehehe

  So, gaesss kalian bisa langsung cobain dirumah ya,  selain praktis ini juga alternatif buat menu makanan sehari-hari kalian dan aku mau ngucapin makasih bangettt yang udah mau mampir diblog aku dan semoga bermanfaat dan menginspirasi :)
  

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer