Salad Buah - Homemade

Siapa sih yang ga tau appetizer atau dessert yang lagi happening banget sekarang ini? Yapsss salad buah.Makanan yang satu ini makanan yang sehat dan bahannya pun gampang ditemuin di supermarket ataupun pasar tradisional. Salad buah ini cocok untuk makanan pembuka (appetizer) atau pun penutup (dessert) selain enak makanan yang satu ini juga membantu melancarkan pencernaan.


Sangking banyak peminatnya banyak outlet-outlet yang menjual salad buah contohnya aja didekat rumah ku sudah ada beberapa outlet yang menjual salad buah dengan bermacam-macam harga mulai dari yang low, medium ataupun yang paling super dan rasanya pun ga jauh beda tapi yang membedakan dari harganya karena kualitas buah dan bahannya ya guyss, buat kalian yang suka banget beli sesekali gapapa ya tapi kalo pengennya sering mending buat sendiri, selain heginis kamu bisa bikin isian buahnya sesuai keinginan kalian sendiri dan bikin banyak pun ga masalah.


Yang perlu kalian siapkan cukup mudah buah-buahan, keju, susu kental manis dan mayonnise. Salad buah yang aku buat ini terdiri dari buah-buahan segar seperti apel, pear, anggur, pepaya, kelengkeng, mangga, nata decoco, keju, susu kental manis dan mayonnise.
Cara buatnya gimana sih? Gampang banget, semua pasti bisa bikin dirumah. Caranya cukup siapkan buah-buahannya dan potong kecil ataupun kotak-kotak, terserah kalian mau potongnya gimana asal jangan dicincang halus ntar ga berasa atau malah dipotong gede ntar ga bisa masuk dimulut hahaha :D 



Nah, setelah kalian potong semua, campur buah itu dan masukkan kedalam tapperwere sesuai banyaknya buah yang kalian potong tadi, terus campurkan mayyonise dan susu kental manis kedalam tapperwere kemudian aduk rata hingga menyatu. Selanjutnya parut keju cheddar lalu taburkan ke salad buah yang sudah jadi tadi. Jadi kan salad buah buatan sendiri? Kalian bisa langsung cobain dirumah :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ariul 7 Days Mask Tea Tree

Yang baru dari x2 softlens

SUN LIFE Pasti, Kini dan Nanti