Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2019

Awalnya ga doyan ikan ? Lama-lama ketagihan setelah nyobain resep ini

Sedikit curhat, sebenernya aku ga suka ikan dan ga makan ikan, kenapa sih ga suka ? Kenapa ga makan ikan kan banyak protein dan baik bagi kesehatan? Bukan ga makan sih, aku makan ikan cuma ikan tertentu yang aku mau makan, apa aku vegetarian ? Ga juga :D aku mau makan daging sapi, kambing, ayam tapi bebek aku ga suka ga tau kenapa kalo inget dia main lumpur . Jadi balik lagi ngomongin kenapa aku ga makan ikan, aku sebenernya makan, tapi ikan tertentu yang aku bisa dan aku makan. Karena ada beberapa ikan yang aku ga bisa karena alergi, seperti ikan tongkol terus aku juga ga bisa makan seafood (oh god kenapa aku ga bisa makan enak :D dan temen-temen aku juga bilang gitu :D. Selain alergi tongkol aku juga alergi  seafood, udang, cumi dan semacamnya, kadang aku tuh pengen nyoba makan cumi, kepiting  tapi apalah daya makan udang-udangan satu doang udah garuk-garuk.
Beberapa ikan lainnya aku ga suka karena dulu sebenernya fine-fine aja makan ikan kalo ga alergi tapi dulu beberapa kali mak…