Makan Masakan Nusantara di Warung Tekko Polda Palembang

Pekan kemarin [25 Januari 2020] kita para blogger di undang di gathering blogger dalam rangka launching menu terbaru dari Warung Tekko Polda Palembang. Disana kita disuguhkan dengan berbagai macam masakan nusantara.



Bicara soal masakan nusantara siapa sih yang ga tau dengan warung tekko?
Restoran yang di design dengan nuansa warna cokelat dan klasik serta design  rumahan. Sebenarnya warung tekko ini sudah tersebar dibeberapa kota di Indonesia yang berjumlah 46 outlet di Indonesia dan untuk di Palembang ada 2 outlet yaitu Warung tekko Polda Palembang dan satunya di Opi Mall Jakabaring. 

Sebelum dimulai dengan makan makan, gathering ini diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Mas Sidik Kadarsyah yang menyampaikan tentang sejarah, macam macam menu di tekko dan sebagainya. Kemudian dilanjut dengan foto bersama.



Setelah berbincang bincang dengan mas sidik kita disuguhkan dengan macam masakan menu terbaru di warung tekko polda palembang meski beberapa sudah lebih dahulu launching di kota lainnya. 

Berbagai macam menu terbaru dari warung tekko polda palembang ini yaitu : 

Pecak Nila 

Sate Padang

Sup Ikan Nila

Sup Ikan Tekko (Ikan Gurami)

Ceker Krispi Cabe Garam

Ayam Bakar

Soto Ayam

Mendoan

Pecel Sayur

Ketoprak 

Baso tahu 

Tahu gejrot


 Fish Skin Cabe Garam
(Tidak ada foto)


Semua menu ini adalah menu terbaru dan display sekaligus taster untuk kita, semua yang ada didepan mata bikin ngiler :D disana kita juga dipersilahkan makan ampe kenyang dan bebas memilih menu apa aja untuk makan siang. 

Dari semua menu aku memilih Mendoan karena aku doyan banget ama tempe mendoan dari dulu dan mendoan di warung tekko ini pemotongannya tidak terlalu tebal tidak juga terlalu tipis, untuk tepung dan bumbu nya berasa, sama yang bikin gurih ada potongan daun bawang dalam adonan tepung nya. 

Menu kedua yang aku pilih adalah Ayam Bakar sebagai salah satu menu terbaru di warung tekko polda Palembang ini, kenapa aku pilih ayam bakar? Pertama aku memang suka ayam, kedua aku pengen nyoba ayam bakar yang ada di warung tekko polda palembang ini.

Setelah ku coba ayam bakarnya tidak seperti ayam bakar yang biasa aku coba, ayam bakar yang biasa itu pakek bumbu kuning. Nah, kalo di warung tekko polda palembang ini ada rasa asam manisnya dan bakarannya pun ga terlalu to much atau berlebihan dan juga ga terlalu lembek. Rasanya pun pas dan Ayam bakar ini sudah perpaket dengan nasi, sambal dan lalapan. 

karena banyak menu lainnya yang bisa kita cobain :D  jado kita juga coba menu lainnya yaitu gurame asam manis, sop iga, iga bakar, baso tahu, pecel sayur minumnya es kelapa muda. Supeerrrr kenyang setelah makan disini karena porsinya besar dan banyak karena mengingat kalo warung tekko palembang hadir dengan konsep restoran keluarga. 

Nah, kebutulan pada 21 Januari 2020 lalu, bertepatan dengan ulang tahun Warung Tekko Polda Palembang yang ke-9. Warung Tekko Polda Palembang memberikan Promo berhadiah kalender cantik dan berbagai macam voucher menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp. 250.000 dengan cara like fanpage warung tekko dan follow Instagram @tekko.official dan @warungtekkopalembang. 

Dimana sih kak alamatnya? Well, untuk alamat  Warung Tekko Polda Palembang ini berada di 
Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1-2, Ario Kemuning, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128
(0711) 419913
Dan untuk Warung Tekko OPI Mall ada di 
Jalan H. A Bastari, Rambutan, Banyu Asin, Lantai I, Opi Mall, Sungai Kedukan, Kec. Rambutan, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30967

Untuk Price list makanan disana berapa ya kak? 
Untuk harga atau price list menu makanan yang tersedia disana mulai dari untuk minuman dimulai dari Rp. 7000 dan makanan mulai dari Rp. 20.000 an.

So, buat kalian yang ada di Palembang atau kalian yang lagi main ke Palembang jangan lupa mampir di Warung Tekko Polda Palembang atau yang ada di OPI Mall Palembang karena ini adalah salah satu restoran yang rekomen karena banyak macam menu nusantara dengan porsi mulai dari yang sedang sampai yang besar. 

Selain itu, Warung Tekko Polda Palembang ini juga di fasilitasi dengan TV, Ac dan ditemani dengan nuansa klasik dan rumahan.





Komentar

  1. Jadi pengen foto2 di sana. Cantik tempatnya. Nah menu sebanyak itu diicip2 semua ya Mb? Kenyang dong gak pake nasi 😁

    BalasHapus
  2. Ini resto favorit keluarga saya, lengkap. Menunya bikin ngiler dan ngences Paci 👌👌👌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Memang semua makanan nya menggiurkan 😂

      Hapus
  3. warung tekko makanannya terkenal enak. so yummy..

    BalasHapus
  4. Aku kalah gercep pas rebutan makanan kemarin. Gak kebagian mendoan buahaha padahal penasaran rasanya kayak gimana. Untung menu-menu lain overall icip semua sampe-sampe kenyang modal icip doang padahal makanan pesanan belum datang hwhwhw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendoan udah paci abisin sepiring sendiri kak 😂 bener bgt belum dateng pesenan udah kenyang duluan wkwk

      Hapus
  5. Sama banget ini. Mendoan sih favorit. Kemaren gak sempet cobain ayam bakarnya. Tapi secara umum enak semua ya, Paci. 🥰🥰🥰🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mendoan udah paci abisan wkwkw enak mantul ada rasa asam manisnya kak

      Hapus
  6. Temen ngabisin bakso barengg padahal doi udah santap mendoan sepiring wkwk Emang nampol banget rasanyaaa. Juaraaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin nagih yak 😂 kurang bgt cuma sepiring dan bakso semangkok

      Hapus
  7. Padahal mendoan terpampang nyata di depan mata pas foto2, malah ga keicip sama sekali. seporsi mah rasanya mesti kurang, #ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang gercep mbanya udah paci incer duluan wkwkw

      Hapus
  8. Astagaa astagaa aku jadi ngiler liatnya hahah
    Selain tempat asik makanan enak, eh bisa buat koneten lg ihihuhi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer